KAPOLDA SUMSEL KUNJUNGI TANAH HIBAH UNTUK PEMBANGUNAN MAKO BRIMOB KABUPATEN EMPAT LAWANG

EMPAT LAWANG-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Firli, kembali mendatangi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (21/09/2019).

Kedatangan orang Nomor satu di Jajaran Polda Sumsel tersebut untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, Empat Lawang ini dulunya terkenal dengan “Daerah Keras” dan pihaknya akan merubah itu semua dengan Visi-Misi Madani.

“Hasilnya sekarang sudah mulai tampak, kalau dulu orang takut ke Empat Lawang, sekarang sudah mulai berani, Alhamdulillah ini berkat kerjasama Forkompinda Empat Lawang, keamanan Empat Lawang sudah mulai nyata,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto menjelaskan, untuk keamanan di Empat Lawang secara keseluruhan berjalan dengan kondusif. Untuk kasus Curas, Curat dan Curanmor sudah mulai aman.

“Ini kebijakan dari Pemkab Empat Lawang untuk mengeluarkan Perda tentang larangan hiburan malam, dan Alhamdulillah ini ditiru oleh Daerah lain,” jelasnya.

Sementara Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, mengatakan untuk mensejahterakan masyarakat harus ada keamanan, karena tidak ada kesejahteraan tanpa adanya keamanan

“Untuk mewujudkan tujuan Negara itu semua elemen harus bersatu baik itu dari Pemerintah tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, formal, informal saling bersinergi. Kalau kita ingin sukses itu harus bersatu, karena tidak ada orang sukses tanpa bersatu,” ujarnya.

Usai memberikan arahan keseluruh Personil Polres Empat Lawang, Kapolda Sumsel dengan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Kapolres Empat Lawang, Dandim 0405 Lahat, Kejari Empat Lawang, meninjau langsung Tanah Hibah untuk pembangunan Mako Brimob di kawasan Jalan Poros Tebing Tinggi.

Setalah itu dilanjutkan peninjauan pembangunan Mapolres Empat Lawang yang juga berada dikawasan Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo (Hum/Kominfo).

Apakah pelayanan di DPMPTSP Kab. Empat Lawang sudah baik?

Pilih
Hari
Jam Penerimaan
Selasa
09.00 - 13.00
Rabu
09.00 - 13.00
Kamis
09.00 - 13.00

Keterangan : "Kecuali DIKLATPIM"
Hari
Jam Pelayanan
Senin - Kamis
08.00 - 14.00
Jum'at
08.00 - 11.30

DPMPTSP Kabupaten Empat Lawang

Janjung Kupang, Tebing Tinggi Sub-District, Empat Lawang Regency, South Sumatra 31453
Website : empatlawangkab.go.id

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (592401 Kunjungan)
  • Hits (592401 Kunjungan)
  • Hari Ini (2006 Kunjungan)
  • Kemarin (2004 Kunjungan)