BUPATI DAN WAKIL BUPATI TETAP SEMANGAT MENYAKSIKAN LOMBA GERAK JALAN

Meskipun sudah hampir menjelang terbenamnya Matahari, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, tetap menyaksikan lomba Gerak Jalan tingkat SD, SMP, dan SMA. Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Senin (19/08/2019).

Pantauan di lapangan, terlihat dari sejak pukul delapan (8) pagi hingga sore menjelang terbenamnya Matahari, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, tetap berada diatas panggung kehormatan. Sambil menyaksikan atraksi-atraksi yang diperagakan para peserta gerak jalan.

Salah seorang warga Tebing Tinggi Ita mengatakan, baru kali ini ada pejabat yang menyaksikan kegiatan dari awal sampai akhir.

 

“Antusiasme para peserta gerak jalan Empat Lawang dalam HUT RI ke 74”

“Biasanya saya melihat pejabat setiap ada acara hanya diawal saja dia datang, tapi kali ini saya lihat langsung Pak Bupati dan Pak Wabup menyaksikan langsung gerak jalan dengan masyarakat sampai selesai. Dan saya takjub melihat mereka melayani masyarakat terutama para pelajar,” kata Ita, disela-sela lomba gerak jalan.

Warga lainnya Diah, tidak merasa kecewa anaknya ikut gerak jalan meskipun baru selesai habis Mahgrib, dan menurutnya menang atau kalah tidak jadi masalah.

“Insyaallah kami tidak kecewa anak kami menang atau tidak, yang penting dapat bertatap muka dengan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati langsung, dan ini kebahagian bagi anak-anak kami, apalagi pak Bupati dan pak Wakil Bupati, sangat ramah menyambut setiap siswa dari berbagai sekolah,” ungkapnya. (Hum/Kominfo)

Apakah pelayanan di DPMPTSP Kab. Empat Lawang sudah baik?

Pilih
Hari
Jam Penerimaan
Selasa
09.00 - 13.00
Rabu
09.00 - 13.00
Kamis
09.00 - 13.00

Keterangan : "Kecuali DIKLATPIM"
Hari
Jam Pelayanan
Senin - Kamis
08.00 - 14.00
Jum'at
08.00 - 11.30

DPMPTSP Kabupaten Empat Lawang

Janjung Kupang, Tebing Tinggi Sub-District, Empat Lawang Regency, South Sumatra 31453
Website : empatlawangkab.go.id

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (288774 Kunjungan)
  • Hits (288774 Kunjungan)
  • Hari Ini (1086 Kunjungan)
  • Kemarin (1083 Kunjungan)